Senin, 23 Januari 2012

Tentang kami

Selamat datang.


Blog ini dibuat sekedar sebagai "arsip" untuk pengingat belaka. Sebenarnya ingin saya katakan sebagai jurnal pengalaman saya berinteraksi dengan keluarga PUPPY LINUX. Tetapi mungkin itu terlampau jauh.


Perlu diketahui bahwa saya bukan seorang pakar linux, pengembang OS dan aplikasinya bahkan bukan seorang programer sekalipun. Saya hanya ingin berbagi apa yang saya temukan atau menarik untuk saya.


Mungkin nantinya blog ini akan berisikan tips - tips atau trik yang berkorelasi dengan keluarga PUPPY LINUX. Atau mungkin saja dipenuhi artikel lain yang tidak berhubungan dengannya. Mohon ma'af juga jika tata letak blog ini kurang nyaman bagi mata.


Blog ini dikelola oleh p3m4la5.


Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...